Permohonan Bantuan :

     Kelihatannya memang kurang baik dan kurang etis . Serta kurang mendidik tapi dari pada harus menipu atau  mengiming imingin cara yang usaha yg halus tapi ujung ujung minta imbalan . Lebih baik bilang terus terang apa adanya . Baik permintaan lewat berdoa kepada yg kuasa  Allah yg maha pemurah , pengasih , maha kaya dan maha segalanya dgn keterus terangan dan keiklasan . Kita adukan semua permasalahan nya tanpa kami tutup tutupi dengan hati yg paling dalam . Kita pasrahkan diri sampai air mata kita berlinang . Mengharapkan ridonya agar doa doa kita di kabulkan . Setelah semua iktiar yg kita lakukan dan kita jalani dgn semangat yg tulus . Walaupun belum kelihatan sejengkal bongkahan harapan . Setidaknya kepuasan dan keinginan hati sudah terobati. Sudah  di tumpahkan semua berkas berkas yg terpendam dalam hati. Hati terasa plong walaupun  setelah  berdoa kembali seperti tak mau lepas lagi beban yg menghimpit kerasnya kehidupan . Sedih dan perih , pusing dan pilu harus kemana dan bagai mana lagi kita untuk melangkah . Sebab semua alat penunjang sudah hampir tak punya . Roda penggerak telah berhenti. Kemerosotan ekonomi , keterpurukan yg menjadi pemicu kehidupan yg mulai rapuh .
        Itulah doa kepasrahan dzn keiklasan dan ke tulusan dan keterbukaan kita kepada yg kuasa . sangat jelas di utarakan semuanya agar Tuhan yg maha esa . Allah yg memberi hidup mengerti .Dengan tujuan kita di bukakan pintu rejeki sesuai permintaan .
         Allah mungkin tidak akan mengerti kalau kita tidak menumpahkan semua permasalahan nya kita hadapi sendiri . Allah juga mungkin akan diam kalau kita diam . Allah adalah maha segala galanya maha kaya  . Tempat kita mengadu segala masalah kehidupan di saat kita masih hidup .
          Bigitu juga kita  berharap begitu  .Kita terhadap sesama manusia  setidaknya hampir sama .Jika kita ada kesulitan atau kesusahan kalau kita diam daja tampa  kita  sering , di bicarakan ke rekan kita , saudara kita teman dekat kita . Mereka tidak akan tahu  kesulitan dan permasalahan  kita sebenarnya.  Untuk itu maaf kita jadi kami . Harus berterus terang kepada anda ,baik pembaca  yg baik hati ,kalayak ramai , donatur , pejabat,, sang dermawan dst.
       Kami sadari memang tidak mudah dan gampang atau semacamnya .
Membuat anda percaya kepada kami tapi dari pada kami harus menipu atau yg lainnya jelas itu sangat tidak di perbolehkan dan di anjurkan .
       Untuk itulah apa mau di kata , kami harus berterus terang apa adanya . Bahwa ke adaan kami saat ini benar benar dalam keadaan terpuruk ( sangat kurang baik ke adaan ekonominya ) .... di sini bukannya kami tidak mau berusaha atau malas dst ) . Tapi ya itulah keadaan yg kurang baik di pihak kami yg penuh dengan ke kurangan . Dalam bahasa bijak memang lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah. Atau lebih populernya , lebih baik memberi dari pada di beri itu akan lebih mulia di hadapan Allah saw . Dan pastinya pahala nya akan dapat berlipat . Seandainya kami mampu, jelas tidak mungkin kami posting seperti ini . Yang pasti kami juga menyadari , betapa malu dan rendah di hadapan anda . Sekali lagi kami mohon maaf . Kepada para pembaca, kayak ramai , dermawan , donatur serta hartawan .
jika tidak berkeberatan kami sarankan salurkanlah sedikit dari dana berlebih atau sisaan anda kirim hibahkan sedekahkan ke kami di no rek bca 2861924833 an siti jamilah . Untuk sampai saat ini dana yg sudah terkumpul 2.505.000.- shg masih kurang cukup untuk usaha kami dagang sembakau . Jika tidak keberatan kepada para dermawan kami memohon tambahan modal untuk usaha .
       Semoga dengan bantuan anda para pembaca dan dermawan .Kami mengucapkan banyak terima kasih . Semoga Allah akan membalas segala amal yg telah di berikan pada kami .
Sebelum dan sesudahnya kami mengucapkan banyak terima kasih .Salam dari kami .Wassalam .

Komentar